SALAM KENAL,PARA PENCARI PELUANG BISNIS..

Posted by admin Monday 2 December 2013 0 komentar
Halo teman-teman..selamat datang di blog pencaripeluangbisnis.blogspot.com.
Blog ini dibuat karena adanya keprihatinan atas banyaknya orang yang kebingungan untuk mencari pekerjaan atau mecari peluang usaha. Disini kita akan berbagi  informasi tentang peluang-peluang bisnis yang sebenarnya sangat banyak untuk di ambil. Tapi karena kurangnya informasi,terkadang membuat peluang yang banyak itu menjadi  tak terlihat.
Lebih spesifiknya lagi,disini kita akan berbagi tentang peluang bisnis,baik itu di dunia maya ataupun di dunia nyata.

Sebagai perkenalan,saya akan memberikan sedikit informasi tentang kelebihan bisnis itu sendiri. Bisnis berbeda dengan karyawan atau pegawai, dalam berbisnis,kita lebih banyak diatur oleh diri kita sendiri,tapi kalau karyawan atau pegawai lebih banyak diatur oleh atasan atau boss..
Dalam sebuah bisnis bisa dikatakan kitalah bos nya. Tapi walaupun demikian,tidak berarti kita bisa bekerja seenaknya,karena itu akan sangat berpengaruh terhadap penghasilan atau kelangsungan usaha kita.

Saya ambil sebuah contoh kecil, saya pernah menginstal ulang laptop saya ke sebuah toko  computer yang sebenarnya cukup besar, akan tetapi,dari segi pelayanan sangat tidak memuaskan. Ditanya jam kerja,dia jawab seenaknya, kadang saya buka jam 09.00 kadang jam 10.00,kadang libur. Dan gaya bicaranyapun sok nge’boss’ banget. Memang hal itu tidak ada yang melarang,karena itu perusahaan dia sendiri. Akan tetapi,efek dari sikap seperti itu saja sudah bias menutup peluang2 order selanjutnya,karena dalam berbisnis kita harus pandai2 merawat dan melayani konsumen sebaik-baiknya,karena itu adalah sumber pemasukan kita. Jika pelayan yang kita berikan baik,maka tidak menutup kemungkinan ketika konsumen (dalam contoh ini,saya sendiri) mengalami masalah mengenai computer atau laptop,saya akan dating kembali ke toko tersebut. Bahkan ketika ada teman atau saudara saya yang mengalami masalah dengan komputernya,maka tidak segan-segan saya akan merekomendasikan toko computer tersebut kepadanya. Betul??
Oleh sebab itu,bersikaplah professional,dan layani konsumen,mitra ataupun partner kita dengan sebaik-baiknya,karena dari mereka peluang rezeki kita bisa berdatangan..

Ok,untuk sementara saya cukupkan sekian,nanti kita sambung lagi dengan artikel-artikel dan tips-tips dalam berbisnis bagi pemula.
Selamat datang dan selamat bergabung bersama saya di blog sederhana ini. Mari kita berbagi informasi dan mari kita bantu mengurangi pengangguran dan kemiskinan di negeri ini,mulai dari diri kita sendiri.

Terimakasih dan semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SALAM KENAL,PARA PENCARI PELUANG BISNIS..
Ditulis oleh admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pencaripeluangbisnis.blogspot.com/2013/11/salam-kenalpara-pencari-peluang-bisnis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Bisnis Online
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Peluang Bisnis.