8 Tips Sukses Ala Syetan

Posted by admin Wednesday 11 December 2013 0 komentar
Kalau hanya melihat judulnya saja, mungkin anda akan merasa kaget dan menuduh saya menyesatkan anda..hehe..
Tenaanggg...saya tidak akan menyesatkan anda kok..

Anda tahu syetan? yupz..syetan adalah makhluk terkutuk yang menggoda Adam dan hawa sampai di usir dari Syurga. Tapi tahukah anda, ternyata syetan juga punya sifat positif lohh..
Kalau kita perhatikan, jarang sekali kita dengar ada syetan yang gagal dalam menjalankan misinya. Rata-rata mereka sukses menjalankan misinya (menjerumuskan banyak manusia). Kira-kira, kenapa mereka jarang gagal? Nah ini dia yang akan kita bahas.

Ada beberapa tips sukses ala syetan.

1. Kerja Keras

Pernahkah anda mendengar syetan yang malas menggoda manusia? Rasanya tidak ada syetan yang seperti itu, kalaupun syetan bukan pekerja keras, mungkin orang yang durhaka hanya segelintir saja. Tapi faktanya, orang baik dan orang yang tidak baik, lebih banyak yang tidak baik. Itu artinya, syetan sangat giat dalam mensukseskan misi mereka.

2. Pantang Menyerah

Pernahkah anda mendengar syetan yang frustasi? menyerah dan tidak mau menggoda manusia lagi?
Waahh..kalau syetan gampang nyerah, damai dunia ini..hehe..Sebaik apapun manusia, sesulit apapun manusia digoda, syetan takkan pernah menyerah.

3. Innovatif

Syetan tak pernah kehabisan akal, mentok di satu jalan, dia cari jalan lain. Tidak berhasil menggoda manusia dengan cara ini, dia ganti cara yang lain. Itulah hebatnya syetan. Menggoda manusia dengan berbagai cara. Seakan ide mereka tak pernah ada habisnya, terus berinovasi.

4. Sabar

Dalam perjalanannya, selain pantang menyerah, syetan juga sangat sabar, tidak pernah frustasi dan berniat menghentikan pekerjaannya. Mereka terus berjuang mewujudkan cita-citanya.

5. Sangat Mencintai perannya

Syetan ditakdirkan sebagai penggoda manusia. Dan yang membuat mereka enjoy dalam menjalankan perannya adalah, mereka sangat menikmati dan mencintai peran yang diberikan itu. Hingga tak ada satu keluhanpun yang terlontar dari mulut mereka.

6. Yakin Akan Berahasil

Dalam melancarkan misinya. syetan memang sangat yakin akan berhasil menjalankannya, sehingga tak ada sedikitpun keraguan dibenaknya, dan itu menjadi salah satu kelebihannya.

7. Tak Kenal Waktu dan Tak Kenal Lelah

Syetan memang gak ada matinya dalam mewujudkan impiannya. Mereka tak kenal waktu dan tak kenal lelah. Kapanpun dan dimanapun, ketika ada peluang, mereka akan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

8. Total

Yupz..syetan memang terkenal dengan totalitasnya. Mereka sangat fokus dalam menjalankan misinya. Sehingga bisa kita lihat hasilnya. Banyak manusia terjerumus karena ulah nya.

Itulah 8 Tips sukses ala syetan yang mungkin bisa kita ambil positifnya dan bisa kita lakukan untuk mensukseskan bisnis kita. Silakan anda tambahkan kalau masih ada yang lainnya. Artikel ini diambil dari RAKERNAS Syetan,genderewo,pocong,kunti dan kawan-kawan..hehe..

Maaf, ini hanya sekedar intermezzo saja, supaya tidak terlau pusing dalam menjalankan bisnis kita..hehe.. Tapi biarpun hanya intermezzo, saya rasa kita bisa mengambil yang positifnya. Right??

Terimakasih dan Semoga Bermanfaat..


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 8 Tips Sukses Ala Syetan
Ditulis oleh admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pencaripeluangbisnis.blogspot.com/2013/12/8-tips-sukses-ala-syetan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Bisnis Online
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Peluang Bisnis.