Daftar 20 PTC yang Layak Untuk Diikuti

Posted by admin Sunday 22 December 2013 0 komentar
Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet ini. Mulai dari yang hasilnya recehan, sampai dengan yang hasilnya ratusan bahkan hingga ribuan dollar. Ada yang namanya PTC, PPC, AFFILIATE MARKETIANG, RESELLER, dll.

Yang akan saya bagi sekarang adalah PTC.

Apa itu PTC
Mungkin sebagian pembaca ada yang masih asing dengan istilah PTC ini.
PTC (Paid To Click) adalah sebuah program bisnis online yang menugaskan kita untuk mengklik iklan dan membiarkannya selama waktu yang ditentukan (biasanya antara 3-60 detik) yang di tampilkan oleh merchant ( website yang kita ikuti), dan dari setiap iklan yang kita klik itu, kita akan mendapat bayaran sekitar $0.0001-$0.02 atau ada yang lebih besar lagi.

Bagi para ‘mastah’ atau orang-orang yang sudah cukup ahli di dunia internet marketing ini, atau yang sudah bisa menghasilkan minimal ratusan dollar dari internet, mungkin program PTC ini tidak begitu menarik. Karena selain bayarannya kecil, juga akan menguras waktu mereka. Tapi bagi newbie (para pemula), program PTC ini cukup menjanjikan. Karena, selain tidak membutuhkan keahlian ekstra, kita juga tidak membutuhkan blog dan harus capek-capek bikin artikel yang bagus dan menarik. Kita juga tidak perlu memikirkan yang namanya SEO (Search Engine Optimization). Kita hanya tinggal klik sana klik sini, dan dollarpun akan mengalir ke ‘celengan’ kita, walaupun hanya recehan.

Tapi jangan khawatir, dari program ‘recehan’ inipun kita bisa menghasilkan ratusan dollar, asal kita tahu bagaimana caranya menghasilkan ratusan dollar dari program PTC.

Ok, biar anda tidak penasaran, langsung saja saya sebutkan daftar 20 program PTC yang layak untuk diikuti.

     1.       Ad mimsy.
     2.       Neobux
     3.       Probux
     4.       Clixsense
     5.       Genbux  
     6.       Scarlet-clicks
     7.       Croclix
     8.       Usaclix
     9.       Quickbux
    10.   Adzpot
    11.   Osubux 
    12.   Cashclix
    13.   Oldbux
    14.   Hirenclix
    15.   Clixgod
    16.   Clickfair
    17.   Legacyclix
    18.   Payhub
    19.   Cashnhits
    20.   Clixten

Jika anda berminat untuk mencobanya, anda tinggal klik nama-nama PTC tadi, lalu anda tinggal daftar, log in, klik iklan, dan kumpulkan recehan ke ‘celengan’ anda.
Untuk lebih jelasnya, nanti saya akan jelaskan beberapa cara untuk daftar dan memonetize beberpa PTC. Karena nanti caranya tidak jauh berbeda dengan PTC-PTC yang lain.

Ok, untuk sementara sekian dulu, nanti saya lanjutkan lagi. Saya tunggu anda di program PTC ini, dan mari sama-sama kita kumpulkan ‘recehan’.
Satu hal yang perlu anda ingat,

“Sedikit-sedikit, lama-lama jadi bukit”


Terimakasih dan semoga bermanfaat..


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Daftar 20 PTC yang Layak Untuk Diikuti
Ditulis oleh admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pencaripeluangbisnis.blogspot.com/2013/12/daftar-20-ptc-yang-layak-untuk-diikuti.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Bisnis Online
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Peluang Bisnis.