4 Cara Menghasilkan Ratusan Dollar dari Program PTC

Posted by admin Monday 23 December 2013 1 komentar
Seperti yang telah saya tulis di artikel sebelumnya, ada cara berburu dollar yang cukup mudah dijalankan, yaitu program PTC. Jika anda belum begitu faham tentang program PTC ini, silakan baca di artikel ini.

Program PTC, memang hanya sebuah program recehan alias hasilnya tidak terlalu besar. Tapi jika anda mengetahui cara memonetizenya, anda bisa mendapatkan ratusan bahkan ribuan dollar dari PTC ini. Lalu bagaimana caranya? Berikut saya jelaskan 4 cara menghasilkan ratusan dollar dari program PTC.

1. Ikuti program PTC sebanyak mungkin.

Hal pertama yang harus anda lakukan untuk menghasilkan ratusan dollar dari PTC ini adalah dengan cara mengikuti banyak program PTC. Jangan khawatir, untuk mengikuti program ini, anda tidak dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS. Jadi anda bisa mengikuti PTC ini sebanyak yang anda mau, minimal 10 PTC. Jika anda masih bingung PTC apa saja yang harus anda ikuti, di sini saya sudah tuliskan 20 daftar PTC yang layak untuk di ikuti. silakan klik PTC nya, lalu daftarkan diri anda, pindah ke view ads, klik iklan, beres deh. Gampang kan? Kenapa anda harus mengikuti banyak program PTC? logikanya beini, jika anda mengklik iklan sehari cuma dapat $0.1 kalau kali 10 berarti sehari anda sudah bisa menghasilkan $1, betul? Nah kalau dikalikan sebulan, berarti anda sudah menghasilkan $30. Lumayan lah buat ganti pulsa internet.. Kok cuma $30? katanya ratusan dollar..
Tenang..anda lanjutkan ke langkah berikutnya.

2. Cari refferal sebanyak-banyaknya.

Kok cari refferal sih? yaahh..sama kayak MLM donk..
Eiitt..tenang dulu, anda jangan skeptis dulu. Kalau anda tidak mau mencari refferal juga tidak apa-apa, toh anda sudah bisa menghasilkan puluhan dollar bukan? Tapi ada hal yang perlu anda ketahui. Rekrut refferal disini, tidak sama dengan di MLM biasa ataupun money game yang banyak merugikan orang lain. Refferal disini, anda tidak merugikan orang lain, bahkan anda membantu orang lain mendapatkan penghasilan tambahan.

Kok bisa? gimana caranya?
Ya..dengan anda mengajak teman, saudara, ataupun orang yang belum anda kenal, itu artinya anda menunjukkan kepada mereka jalan untuk berpenghasilan mudah dari internet. Siapa sih yang tidak mau dikasih jalan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan car yang mudah dan gratis? pasti banyak yang mau bukan?

Dan keuntungannya untuk anda adalah, dari setiap refferal anda yang mengklik iklan yang sama, anda akan mendapatkan bonus tambahan sekitar 10% bahkan ada yang 100% dari yang mereka dapatkan.
Supaya anda tidak pusing, matematikanya begini. Saya anggap anda sudah mengikuti 10 PTC dan punya 10 orang refferal.

Pengahasilan anda sehari, klik 10 iklan x $0.01 =  $0.1
Penghasilan Refferal anda sehari, 10 orang x 10 iklan x $0.01 = $1
Total penghasilan anda sehari, $0.1 + $1 = $1.1
Itu baru 1 PTC, kalau dikalikan 10, berarti penghasilan anda $11/ hari
Berarti penghasilan anda sebulan adalah $11 x 30 = $330 / bulan. 

Wow cukup fantastis bukan? kalau nilai tukar rupiah Rp.10.000/ dollar, berarti anda sudah dapat penghasilan tambahan Rp.3.300.000/ bulan. Itu jika anda mengikuti 10 PTC dam sudah memiliki 10 refferal.
Bagaimana kalau anda mengikuti 20 PTC dengan refferal 20 orang atau lebih? tinggal kalikan saja. Tapi kalau anda tidak mau berusaha atau tidak mampu mencari refferal, ya dengan mengikuti 20 PTC juga sudah cukup untuk menambah penghasilan tambahan anda.

3. Klik sebanyak-banyaknya.

Ini hanya opsional saja. Jika anda seorang karyawan, mungkin anda tidak bisa meluangkan waktu yang banyak untuk melakukan cara yang satu ini. Tapi jika anda sudah berkeluarga dan istri anda hanya seorang ibu rumah tangga, anda bisa mengarahkan istri anda untuk melakukannya. Anda tinggal kasih masukan saja, daripada nonton sinetron berjam-jam, atau nonton gosip, atau bahkan hanya kumpul-kumpul sama tetangga yang ujung-ujungnya ngegosip, tidak ada manfaatnya, hanya buang-buang waktu dan tidak ada yang bayar, lebih baik istri anda suruh duduk manis depan komputer atau laptop, klik iklan sana ilkan sini, dan dapa bayaran.. Ibu mana sih yang nggak mau duit?? haha..

4. Upgrade ke Premium.

Jika anda ingin penghasilan dari PTC ini lebih banyak lagi, anda bisa upgrade keanggotaan anda menjadi member premium (berbayar). Keuntungan menjadi member premium diantaranya anda akan mendapatkan iklan yang lebih banyak lagi per harinya, dan bayaran per iklannya pun bisa 2 kali lipat dari member standart (gratis). Syaratnya, anda tinggal membayar sejumlah uang untuk upgrade keanggotaan ini. Saran saya, kalau anda mau upgrade ke member premium, usahakan anda sudah punya banyak refferal, supaya hasilnya lebih wow.. :) Tapi ini hanya sebuah pilihan saja. Kalau anda sudah puas dengan penghasilan anda sebagai free member, ya tidak apa-apa. Toh yang free juga bisa menghasilkan banyak kalau anda melakukan 3 langkah diatas dan sungguh-sungguh dalam menjalankannya.

Ok..mungkin itu saja tips dari saya. Jika anda melakukan 4 hal di atas, Insya Alloh, recehan akan mengalir ke 'celengan' anda. Jika anda berminat untuk mendaftar di 20 PTC, saya sudah siapkan 20 daftar PTC yang layak untuk diikuti.

Jika anda belum faham cara daftar, cara kerja dan lain sebagainya, tongkrongin terus blog ini ya. Insya Alloh nanti saya bagikan cara-caranya..  Contohnya, bisa anda lihat di artikel Langkah-langkah cari uang di program AD mimsy.

Terimakasih dan semoga bermanfaat.



       


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 Cara Menghasilkan Ratusan Dollar dari Program PTC
Ditulis oleh admin
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pencaripeluangbisnis.blogspot.com/2013/12/3-cara-menghasilkan-ratusan-dollar-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown said...

memanag 20 ptc itulumayan mumet mas...

Post a Comment

Bisnis Online
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Berbagi Peluang Bisnis.